Xiaomi Redmi 3

09.00

Xiaomi Redmi 3, Harga Terbaru dan Spesifikasi

Harga Xiaomi Redmi 3 yang dibanderol dibawah 2 juta bisa menjadi Hp Android murah terbaru paling diburu saat ini Juni 2016. Spesifikasi yang diusungnya membuat pesaing dikelas mid-end akan kerepotan melawan produk terbaru Xiaomi ini. Sejak diperkenalkan pada 12 Januari 2016 lalu di India, penerus generasi Xiaomi Redmi 2 ini diprediksi akan menjadi perangkat paling diburu oleh pengguna diawal tahun 2016.

Performa lebih baik dari seri sebelumnya

Berbekal prosesor octa-core dengan kecepatan 1.5 GHz yang berkolaborasi dengan RAM 2GB, diatas kertas kinerja hardware pada dapur pacu tersebut akan mampu menyajikan performa komputasi yang mumpuni. Tidak hanya dibekali storage 16GB, untuk penyimpanan data masih bisa diperluas dengan microSD hingga mampu menampung data atau file hingga 128GB.

Desain menyamai smartphone Flagship

Fungsi sebuah smartphone yang tidak hanya sebagai perangkat komunikasi namun telah menjadi penunjang penampilan, hal ini memicu Xiaomi untuk memberikan desain terbaik pada Xiaomi Redmi 3. Dengan material metal dan adanya tiga pilihan warna menarik yakni Gold, Dark Grey, dan Silver yang membalut bodinya, makan tampilan cantik dan elegen Xiaomi Redmi 3 bisa dibilang menyamai perangkat flagship.

Semakin tipis, namun baterai lebih besar

Harga Xiaomi Redmi 3
Dengan dimensi 139,3 x 69,6 x 8,5 mm tidak hanya bobot masih tergolong ringan hanya 144 gram, ketebalan Xiaomi Redmi 3 lebih tipis dari seri sebelumnya Redmi 2 (9,4mm). Dan menariknya lagi, meskipun mengusung bodi lebih tipis, akan tetapi Xiaomi mampu membenamkan baterai dua kali lipat lebih besar berdaya 4.100 mAh dari seri sebelummnya yang hanya 2.200 mAh. Meskipun memiliki banyak kelebihan, harga Xiaomi Redmi 3 dibanderol tetap terjangkau.
Harga Xiaomi Redmi Note 3 RAM 3GB/2GB, Storage 16GB/32GBBaca juga: Harga Xiaomi Redmi Note 3 Terbaru dan Spesifikasi

Kamera setara perangkat kelas menengah

Kamera Xiaomi Redmi 3
Sedangkan dibagian belakang Xiaomi Redmi 3, terdapat kamera beresolusi 13MP dan itu menyamai perangkat kelas menengah mereka Xiaomi Mi4i. Dan kamera utama tersebut juga telah didukung dengan fitur phase detection autofocus (PDA). Sedangkan untuk keperluan selfie, dibagian depan bisa kita temukan kamera beresolusi 5MP dengan kualitas cukup baik.


Spesifikasi Xiaomi Redmi 3

Platform
ChipsetQualcomm Snapdragon 616
CPUOcta-core 1.5 GHz
GPUAdreno 405
RAMRAM 2GB
Storage16GB
EksternalmicroSD 128GB
Baterai4.100 mAh
SensorAccelerometer, Gyro, Proximity, Compass
Ukuran Bodi
Dimensi139,3 x 69,6 x 8,5 mm
Berat144 gram
WarnaSilver, Gold, Dark Grey
Layar
Jenis LayarIPS LCD
UkuranIPS 5 inci
Resolusi1280 x 720 piksel
Proteksi
Sistem Operasi
AndroidLollipop 5.1
Kamera
UtamaKamera 13MP
DepanKamera 5MP
Video1080p 30fps
FiturGeo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
Jaringan
Jenis SIMmicroSIM + nanoSIM
Jaringan SIMGSM + GSM
Dukungan4G
Konektivitas
WiFi802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetoothv4.0
Harga Redmi 3
BaruRp 1.8 juta
BekasRp 1.4 juta (pasaran)
Cek Harga HP Xiaomi Terbaru

Kecepatan akses maksimal dengan 4G LTE

Sudah tidak bisa ditawar lagi, kebutuhan akan kecepatan dalam mengakses internet sudah menjadi keharusan pada setiap ponsel pintar. Untuk itu, Xiaomi Redmi 3 telah dibekali dengan dua slot SIM card pada jaringan 3G dan 4G LTE. Untuk kartu sendiri menggunakan jenis nanoSIM dan microSIM.
Harga Xiaomi Redmi 3 Pro dan SpesifikasiBaca juga: Xiaomi Redmi 3 Pro, Harga dan Spesifikasi

Harga Xiaomi Redmi 3

Ada beberapa variasi harga Xiaomi Redmi 3 yang ditawarkan pada beberapa e-commerce saat ini di Indonesia. Mulai dari kisaran Rp1.8-1.9 juta. Hanya saja, secara umum saat ini Redmi 3 baru ada dengan garansi distributor, karena Xiaomi sendiri belum resmi memboyong produk andalan mereka tersebut ke tanah air.
Bagi Anda yang mencari Hp Android terjangkau dengan spesifikasi mumpuni, harga Xiaomi Redmi 3 yang ramah kantong bisa menjadi pertimbangan dan masuk kedalam daftar pilihan.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Idlogs
AUTHOR
21 Februari 2017 pukul 02.45 delete

Bos, tolong itu kontennya diedit karena Anda mencopy nya 100% dari sandroid tanpa sedikitpun melakukan perubahan, sehingga internal link pada konten yang asli juga ikut masuk dalam artikel diatas.

Begitu juga dengan image yang masih menggunakan source dari sandroid

Backlink dari blog ini malah mempersulit sandroid, karena dianggap sebagai unnatural links


Sorry saya menghubungi via kolom komentar karena tidak ada alamat kontak

Silahkan hapus komentar ini apabila Anda telah membacanya!

Thank's, Saya Rolly Martha pemilik Sandroid.me

Reply
avatar